Friday, June 11, 2010

post perdana

akhirnya jadi juga blog ke-sekian gueeeee. ntah uda brapa kali dah gue ngebuat blog, haha. ini mungkin keempat kalinya deh (atau lebih). semua blog berakhir dengan kasus yang sama, lupa password dan username . semoga yang kali ini ga lagi-lagi lupa deh yak! dan ntah knapa hari ini rasanya gue pengen buat blog baru aja gitu. *dasar anak labil!*

hmmm, anyway ini cuma ngetest post doang sih untuk ngeliat layoutnya, hahaha. yaudalah makin ga jelas aja dah. sambung lagi lain kali kalo gue uda mood nulis lagi. waktu masih panjang menuju 30 Agustus 2010 (baca: SEMESTER 5). akhir kata, gue berharap tuh nilai 1 yg bikin gue galau setengah idup, ga ngerusak IP gue semester ini, huhuuu~ yoweslah, gue sudahi saja sampai di sini. tchau! HAPPY HOLIDAY!

No comments:

Post a Comment