Sunday, June 13, 2010

i think i'm in love ♥

Kayaknya uda lama deh gue gak ngerasain perasaan kayak gini. Perasaan yang kayak gimana yah? Gue juga bingung sih ngejelasinnya, pokoknya gue ngerasa seneeeeeeng banget kalo ngeliat dia, bahkan kadang gue ngerasa pengen banget memilikinya, walau gue sendiri nyadar dan tau kalo memilikinya tuh gak mudah, butuh banyak sekali pengorbanan. Campur aduk deh rasanya, indescribable gitu, tapi.... yah sebut saja lah 'jatuh cinta'.

Belum pernah sebelumnya gue ngerasain apa yang orang sebut love at the first sight, dan gue emang gak pernah percaya akan hal ini sih, tapi begitu ngeliat dia, semua pikiran gue itu berubah! Dia benar-benar ngebuat gue terpesona pada pandangan pertama. Gue rasa kayaknya gue beneran uda keracunan sama dia, betapa adiktifnya dia! Mungkin lo bakal ngira gue freak, aneh, atau apalah. Hmmm, yaudalah, peduli apa gue sama kata orang, selama gue tetep bisa mengaguminya, hehehe.

Sebenernya guepun agak bingung juga, apa sih yang ngebuat gue begitu terpesona sama dia? Tatapan matanya mungkin, polos banget, like no other
lah kalo kata iklan mah, hehhee. Kalo dilihat-lihat sih, nampaknya dia biasa aja, penampilannya sederhana sekali, gak lebay dan norak kayak yang sekarang ini marak dilihat di mana-mana, ehh~ apa mungkin itu juga yang ngebuat gue jatuh cinta pada pandangan pertama ya? Dia dalam keadaan diam pun tetep ngegemesin bagi gueeee. And you know what?? Saking senengnya ngeliatin dia dan ngagumin dia walau hanya dari jauh, walau kami terpisah ruang dan waktu, gue sampe nytalkerin fotonya. Gosh!

Mungkin lo dari tadi bertanya-tanya, siapa sih dia? Sampe ngebuat gue sebegininya. Eh, apa guenya aja kali ya yang ke-GR-an, 'mo-dis' gitu, haha. Hmmm, gimana yah? Ngaku gak yaaaah~ *najis* LOL. Yak! Dia itu.. Dia itu.. DANBO! Hehehehe, si mungil polos yang ngegemesin banget! Mungkin ada yang belum tau, danbo itu apa sih? Yaa, Danbo itu nama beken dari Danboard, salah satu karakter dari manga yotsuba. Jadi, action figure gitu deh. Kalo ada yang mauu lihat manganya, bisa nih di http://www.onemanga.com/Yotsubato/1/01/ Begitu ngeliat fotonya gue jadi pengen beliiii, tapi mahal bangeeeeet, yang ukurannya terkecil gitu masa paling murah 250ribu rupiah sih, huhuhuu, belinya dari Jepang sih. Di sini gue mau sedikit berbagi foto dia aja sih, hasil nytalker :') , hehehe. Ntah setelah ngeliat ini apa kalian akan ikut terpesona atau nganggep gue freak, hihi.

This is it!


shy shy cat


"wo meiyou pengyou" :(


walks in the line, cari temeeeen :P


"kenalan ah sama oom meong"


"kembalikan adik kamiiii!" kata ayam


wuuush



danbo in love


prikitiuwww!


kebersamaan :)

*gambar didapat dari berbagai sumber*

Segitu dulu deh yang dishare, kalo kebanyakan ntar gak seru, hehee. Kalo masih mau liat yang lainnya, di beberapa link ini banyak yang oke loh, lucu bangeeeeet.
http://www.flickr.com/photos/r46n4r0k/sets/72157623406073585/
http://notsosmall.com/page/3
http://mayaveeblog.com/?p=638

No comments:

Post a Comment