Thursday, June 2, 2011

Current Obsessions

Yak, ga bisa dipungkiri, dalam hidup hampir selalu ada yang namanya obsesi, apapun itu bentuknya. Betul? Dannnnn, semakin lama gue semakin menyadari bahwa kegalauan dan kelabilan bisa menimbulkan berbagai obsesi. Ehhh... apa sebaliknya ya? Whatever deh yeeee.
Iseng aja kali ini mau ngeshare beberapa obsesi belakangan ini, yang kayaknya ga pernah gue bayangkan sebelumnya kalo dalam seumur hidup gue ini bakal ada kesempatan untuk terobsesi akan sejumlah hal ini. Apa aja itu? Here we go....


  • DSLR
DSLR pribadi lengkap dengan segala jenis kit-nya yang akan gue pelajari nanti kalo uda punya sendiri, milik-gue-seorang. *bukan, gue bukan orang posesif kok!* #apasih Nyahhh~ Ini mah uda dari kapan tau ya hahaha. Sumpah ini bukan ikutan ababil yang merasa wajib banget nyantolin strap DSLR segede gaban ke lehernya yang bisa nyebabin mereka kifosis itu! Ini kayaknya masuk dalam salah satu dari list 1000 Barang yang Wajib Gue Punya Seumur Hidup *kapan juga pernah gue buat list macam ini hahaha, dan sekarang gue kepikiran bakal mau buat list itu buat ngisi liburan 3 bulan ini, YESSS!* hmmm, suatu saat nanti deh yaww~~ pasti-bakal-gue-beli!! PASTI! ;)

  • iPhone
Manusia ga pernah puas. Yayaya, sampe bosen seumur-umur denger atau baca sepenggal kalimat itu. Pasca-labil-blackberry, gue kayaknya kena sindrom labil iPhone. HAHA kalo lo pikir gue beli BB buat gaya-gayaan biar dikira 9403Lz, silakan segera tutup blog ini, angkat tangan lo beberapa derajat, buka telapak tangan lebar-lebar, arahkan ke pipi, gampar pipi lo yang kenceng. -_-" Berhubung hp gue pada rusak juga, gimana gue ga jadi pindah ke lain hati? *habis manis sepah dibuang, yeah* -__-“ Sebenernya ini berhubungan sama nomor 3. Kalo kata pepatah, tak ada akar, rotan pun jadi. Nah kalo bagi gue, ga ada iPhone, Galaxy Ace pun jadi......... Haha!

  • Samsung Galaxy Ace
s.d.a. deh :-P *semoga lekas kesampean* _/|\_


  • Harddisk External Samsung G2 / S2
Buat masukin koleksi film yang ada di Pingping (re: netbook pinky gue), yang kata temen-temen, mungkin gue bisa buka usaha dagang DVD dengan koleksi film yang gue punya ini -_- yaaa, and guess what? Sekarang, 2 Juni 2011, drive D gue, yang berkapasitas 120 GB, tinggal bersisa 7 GB, akibat dipenuhi oleh film-film yang dibuang sayang itu T_T dan gue rasa mereka juga penyebab kelemotan yang beberapa saat terakhir ini menimpa si Pingping tersayang L pffffthhhh~
*pertanyaan terpenting sejagad raya: kenapa gue jadi Samsung-ers?* #abaikan

  • KJW
Gyaaaa~~ XD ini yang gue maksud di atas, ga pernah gue sangka bakal pernah terobsesi -___-“ KJW a.k.a. Kim Joo Won, CEO dari LOEL Dept. Store di K-drama Secret Garden yang arogan, Saudara/i sebangsa dan setanah air! Sekali lagi, Kim Joo Won loh, bukan Hyun Bin :-P kenapa dia? He’s cool enough, he also has his own style :3对我来说,他是个够难忘的男人。ahaha, apa karena pas kebetulan gue nontonin Secret Garden pas gue lagi galau bin labil? Cuma Tuhan yang tau. Apapun itu, bukan masalah :D

*pajang gede-gede ah fotonya* LOL

Kenapa gue ngepost ginian? Yaaaa siapa tau ada pembaca yang berbaik hati mau ngabulin hahhaahha *ketawa depresi* *ngarep* Yaaa jawaban standarnya sih buat motivasi aja. Sebagai target pencapaian sementara ini, mungkin? :) *kecuali yang poin terakhir kali ya HAHAHA* Anggap saja bahwa, kita bermimpi maka kita hidup. Ya pastinya bermimpi yang masih dalam batas realitas. Impian itu penting ga penting, yang penting happy lah. *oke ini mulai makin ga nyambung*
Akhir kata, *boleh dong pake kutipan biar keren*

Dream as if you will live forever, live as if you will die tomorrow!
---- James Dean
Ciao! XOXO~

No comments:

Post a Comment